Monday 26 October 2015

Katoomba Green Park: Piknik murmer di Gunung Putri Bogor

Assalamualaykum....


Rasanya lama sekali kami sekeluarga ngga jalan jalan.. pertama emang ngga ada dana *eeeaaa....curhat mak? kedua ya karna belom ada duit...*lha..? :D *lemparin recehan

Ya begitu...ceritanya minggu lalu anak anak pengen banget berenang. tapi kurang seru kalo cuma keluarga kami doang. jadi kami ajak keluarga suami yaitu ibu mertua dan keluarga adik adiknya.
biar seruuu dan rame.

Rencana awal sih maunya di kolam renang deket rumah ibu mertua, Bukit Golf Riverside,kebetulan rumah ibu memang di situ. tapi Qodarullah ngga jadi karna kolam renang habis dibuat pesta pernikahan sehari sebelumnya dan belum di bersihkan. ga mau bikin bocil pada kecewa, jadi kita cari tempat laen. soalnya tuh bocil dah pada siap nyemplung semua. alias udah pada pake baju renag...hahaha...dan ga ada yang mandi

Masih pagi siiy..sekitar jam 7an. okey...adik bungsu suami ngusulin di tempat renang yg baru, katanya deket dari lokasi awal. dan jadilah kami konvoi sekeluarga...plus para member kolam renang bukit golf yg memang ada jadwal latihan renang...hihi.. jadi kayak sekampung mau berenang :P

Namanya Katoomba Greenpark and Mini Zoo. terletak di daerah Gunung Putri Bogor. tempatnya luas, ada 3 kolam renang yang tersedia,yaitu kolam anak anak yang ada perosotannya,ember tumpah dan berwarna warni. lalu ada kolam renang biasa untuk latihan berenang dengan kedalaman kurang lebih 2 meter..kata suami saya. soalnya saya ngga renang sih..hehe.
dan satu lagi...ada kolam renang khusus muslimah loh. sepertinya agak tertutup. sayangnya...saya lupa untuk ambil fotonya...hiks.
Loketnya..keliatan ga tuh harga tiketnya? :)






salah satu tempat bermain di Katoomba
kalo udah siang rame bingits...mohon abaikan yang nongkrong :P

Di Katoomba, kita ngga cuma bisa berenang. tapi juga bisa naik kuda lho. bisa juga naik bebek gowes di danau buatan di tengah area mini zoo. harga permainan rata rata 25 ribu aja.
eh...ternyata banyak juga loh badut badut karakter yang berkeliaran sepanjang area. ada mickey mouse,upin ipin, sponge bob dan patrick, pooh dan juga doraemon. waaah...seruu deh....anak anak jadi betah.

Dadah dadah sama Doraemon..eeh..kamu kok kurus sih mon..? :D
Mejeng dulu sama pooh...poohnya juga langsing :)
Si abang belajar nge gas...asli mukanya tegang banget..wkwkwk
ada kuda,ada sepeda,ada juga motor..mau sewa yang mana?

Ada tempat bermain, sudah pasti ada pula tempat jajan kan? sepanjang sisi kolam terdapat banyak aneka jajanan yang bisa dipilih sesuai selera dan budget. kemarin kita jajannya sedikit. karna emang bawa makanan dari rumah. kita bawa nasi tomat,nasi goreng kambing,telor balado,jus naga merah, es lilin,bubur sum sum, kripik,kue2,,,hmm...apalagi yah? banyak daaah...udah kayak piknik lah...*emangnya?
antisipasi aja siih biar ga jajan..karna biasanya harga jajanan di tempat rekreasi mahaaaaal...emak bisa tongpes ntaar...hihihi.

Tuh..adek ipar bawa2 panci bubur sum sum :D


Mushola nya bersih, letaknya didekat pintu masuk

Tapi kita puas looh....worthed laah dengan harga masukhsri minggu yg 25 ribu. kalo sabtu 20 ribu. weekdays makin murah lagi.
Tempatnya rindang, banyak gazeebo yang disewakan. pokoknya asyik deh...saran saya kalo berkunjung kesitu cuma satu, siapin duit yang banyaaaaaak...hahaha...
Tertarik untuk mencoba..? Mangga atuh....^_^

Salam piknik

7 comments:

  1. Anak anak juga suka renang mbaak...cuma maknya lupa ga nulis...besok2 tak tulis ah... (kalo ngga lupa lagi)
    Btw aku udah follow twitternya...

    ReplyDelete
  2. Anak anak juga suka renang mbaak...cuma maknya lupa ga nulis...besok2 tak tulis ah... (kalo ngga lupa lagi)
    Btw aku udah follow twitternya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mba...ini juga pas lagi ke warnet. jadinya inget mau posting..hehe.okey mba..nanti aku folbek makasih yaaa

      Delete
  3. Wuihhh Gunung putri, enak nih bisa nembus dari Bekasi

    ReplyDelete
  4. Guru Renang Belajar Kursus Privat Semua Gaya Berenang Pelatih Renang Profesional Jakarta 081286606678, 081286608678 GURU RENANG JAKARTA

    Anda pengen mahir berenang? Siap melatih renang bagi siapapun untuk umur berapapun. Team Pelatih Renang Kami siap memberikan Les Privat Renang Di Kolam Renang Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Timur, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Selatan.

    Bagi Anda yang memiliki Anak, segera pastikan Anak Anda dapat berenang. Dengan renang akan membuat stamina Anak kuat dan pertumbuhan badan meningkat pesat. Serta tentu akan melatih kepercayaan tinggi. www.gururenang.com
    Untuk Anda yang sudah dewasa atau beranjak tua. Jangan takut, tidak ada kata terlambat. Dengan melatih olahraga renang, otot otot tidak akan kaku dan mencegah Syaraf kejepit. Saya siap melatih renang bagi siapapun Anda dengan ketentuan sbb:

    - Paket Renang 6x Pertemuan Untuk 1 Bulan Rp 1 Juta atau Rp 150rb Per Pertemuan Di Kolam Renang Jakarta.
    - Satu sesi belajar renang kurang lebih 1,5 Jam.
    - Pembayaran dibayar dimuka.
    - Biaya belum termasuk Tiket masuk ke kolam renang.
    - Terima Kursus Private Satu orang, atau Semi Privat lebih dari satu orang.
    - Siap untuk melatih renang dimanapun Anda berada di Jakarta.
    - Kolam Renang bisa Anda yang pilih, atau bisa juga tempat kolam renang berdasarkan masukan dari saya.
    - Jadwal belajar Renang bisa ditentukan berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.
    - Siap melatih bagi Anda yang belum bisa renang sama sekali, atau bagi Anda yang bermaksud untuk memperlancar setiap gaya renang.
    - Siap melatih Renang Gaya Dada/Breaststroke Swim, Renang Gaya Bebas/Freestyle Swim, Renang Gaya Kupu Kupu/Butterfly Swim, Renang Gaya Punggung/Backstroke Swimming. Tergantung minat Anda.

    Ayo, segera hubungi HP/WA di 081286606678. Saya sebagai perenang yang telah menguasai renang dari umur 5 tahun sampai sekarang aktif di Kompetisi Renang umur Senior, siap melatih Anda untuk dapat percaya diri berlatih olahraga renang.

    WWW.GURURENANG.COM siap juga menerima Kursus Belajar Renang untuk Pelajar Sekolah SD, SMP, SMU secara kelompok yang dapat dikerjasamakan dengan seluruh Sekolah baik Negeri/Swasta di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur.
    Team Guru Renang di www.gururenang.com siap memberikan Les Privat Kursus Renang dengan Pelatih Renang/Swim Coach Pria Wanita berpengalaman untuk di Kolam Renang Umum Jakarta seperti di Kolam Renang Jakarta Pusat, Kolam Renang Jakarta Barat,Kolam Renang Jakarta Selatan, Kolam Renang Jakarta Timur,Kolam Renang Jakarta Utara. PELATIH RENANG JAKARTA

    ReplyDelete
  5. Katoomba Green Park terletak di Bojong Nangka Gunung Putri, biasanya Orang kesini mau Piknik, rekreasi atau renang. alamat nya di jalan perjuangan, Bojong Nangka. tiket masuk sekarang Rp. 35.000 kalau hari Libur Rp. 40.000. Ga Jauh dari Katoomba Green Park, ada Sewa Scaffolding posisinya di Jalan Perjuangan Bojong Nangka juga, kalau ingin "Sewa Scaffolding Bogor" bisa aja mampir ke Jl. Perjuangan No.7, Bojong Nangka, Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16963. Bisa Hubungi 089503458224 untuk Informasi dan Pemesanan.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung.......

Have a nice day...^_^