Monday 22 June 2015

Menjemput Rejeki

Assalamualaykum.....
Saya percaya,segala hal didunia sudah ada ketentuannya. sudah di atur oleh Sang Maha Kuasa.
sudah lama sekali anak2 saya rafi & nailah minta dibukakan rekening tabungan. ada rencana buka rekening di bank yang ngga banyak potongannya *perhitungan? haruus....! :P
tapi karna emaknya sok sibuk, sibuk nyuci masak nyetrika masak fb an twitteran *tsssaaah, maka jadilah keinginan itu belum terpenuhi. niat hati uang angpo lebaran masuk rekening...ngga juga. hahaha....*maapin emakmu ini ya nak...
yaaa...secara rekening emak juga kagak penuh2. bocor teruuus.... *lirik suami
jangan sampe rekening bocah juga ngga nambah2.
kalo mereka lagi inget, langsung ngerengek "kapan bu...?"
"iya..ntar ya.." trus pura pura sibuk :D.
tar sok tar sok, akhirnya uang yg mereka kumpulkan pun habis untuk beli mainan,emang bukan mainan yg mahal sih.
dan sesal pun selalu datang belakangan. tetep saya punya niat one day I'll make it came true *ahik ahik :P
yeeaah...semua juga paham, niat doang mana bisa. Bismillah....niat udah bulet, pake banget. ntar kalo ada uang lebih mau bukain rekening buat mereka...ssiiiiip..! *catet!
april lalu, saya dapet undangan khusus dari kompasiana. iya...beneran khusus karna ini ngga di sounding di kompasiana. bersama 10 kompasianer lain kami membawa anak2 turut serta. acara ini memang harus bawa anak, keponakan boleh siiih. acara launching tabungan anak2 dari bank permata.eeh...apa? tabungan? wooow......seru nih. jadi inget lagi kan sama niat yg udah bulukan lalu :D
anak2 antusias banget begitu saya kasih tau mereka. memang sebelumnya mereka sudah beberapa kali saya ajak ke blogger gathering, hanya saja belum pernah 22 nya saya ajak bareng. nah...karna ini acaranya harus bawa anak, akhirnya mereka berdua saya ajak aja biar rame. dengan catatan, ngga boleh minta macem macem..hehehe *liatin kalender
si kecil khei terpaksa dititip ke mbahnya. hihi....kebiasaan kalo mau ngebolang,minta tolong dulu ama emak jagain bocah :P
prepare deh buat ke acara itu. dari mulai planning naek busway, makan di mana trus bawa perlengkapan gambar. iyaa...ada lomba mewarnainya segala.
jujur aja, tadinya si abang rafi ngga saya ikutin lomba. tapi karna iseng akhirnya dia pun ikut. itu juga mewarnainya sambil kesel. diurek urek ampe tebel. itu gara2 saya cerewetin dia supaya ikut lomba.
finally...Rejeki yang sudah diatur itu dikirim buat anak2 saya. seneng doong. langsung saya kirimim foto mereka ke suami saat menang dan nerima hadiah secara simbolis.si ayah juga seneneng doong. ga ada yang menyangka anak2 digiring ke acara ini untuk menjemput rejekinya sendiri.
ini hanya sedikit cerita dari sekian banyak nikmat yang Allah limpahkan kepada kami.
Nikmat mana yang kau dustakan?
Barakallahufiik....^_^

2 comments:

Terimakasih sudah berkunjung.......

Have a nice day...^_^